petalitkumham
Judul : Peningkatan Kualitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik Berbasis Indeks Persepsi Korupsi (IPK) dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pada Kantor WIlayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah File Pendukung

Harus Login
Peneliti : Tim Pengkajian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah
Metode Penelitian : metode pendekatan kualitatif/deskriptif
Tahun Penelitian : 2020
Penerbit/Institusi/Afiliasi : Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah
Stakeholder : masyarakat dan UPT
Subjek Penelitian : Kantor Wilayah dan UPT
Kategori Penelitian : Hak Asasi Manusia'
E-Book : www
Tentang IPK dan IKM di UPT Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah
Pelayanan Publik yang Berbasis IPK dan IKM
1. Perlu menambah SDM terutama pada Rupbasan yang bersertifikasi 2. Perlu menanbah lagi sumberdaya IT dalam mengembangkan sistem IT dalam pelayanan yang lebih mudah, digital dan efektif.
Lokus Provinsi Lokus Kabupaten/Kota Temuan Penelitian/Data Lapangan Keterangan (Saran & Kebijakan)
Lokus Provinsi Lokus Kabupaten/Kota Temuan Penelitian/Data Lapangan Keterangan (Saran & Kebijakan)